Lima Pasangan Selebritas Korea Selatan Paling Romantis

Selasa, 14 Februari 2017 - 10:20 WIB
Lima Pasangan Selebritas Korea Selatan Paling Romantis
Lima Pasangan Selebritas Korea Selatan Paling Romantis
A A A
SEOUL - Beberapa pasangan kekasih Korea Selatan dikenal sebagai pasangan romantis. Bahkan, mereka pun sering mengumbar kemesraannya di muka umum.

Meskipun beberapa ada pasangan yang jarang memamerkan kemesraannya. Namun, mereka pun dikenal sebagai pasangan kekasih maupun pasangan suami istri.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Sindonews, berikut lima pasangan selebritas Korea Selatan yang paling romantis.

1. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Pasangan suami istri ini tidak malu untuk mengumbar kemesraannya ke depan publik. Keduanya pun menjadi pasangan yang selalu tampil romantis di setiap kegiatan maupun aktivitas

2. Rain dan Kim Tae Hee
Pasangan yang baru menikah ini ternyata masih menikmati bulan madunya. Keduanya menjadi pasangan paling bahagia usai menjadi suami dan istri. Mengingat Rain dan Kim Tae Hee terus mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Mereka pun tidak akan menunda kehamilan usai menikah.

3. Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin
Awal kisah cinta Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin berawal dari cinta lokasi (cinlok). Taeyang yang merupakan salah anggota Big Bang ini memilih Min Hyo Rin dijadikan sebagai model dan video klip solonya berjudul "I Am".

Sejak menjadi model di video klip I Am, Taeyang memulai kisah asmaranya bersama Min Hyo Rin yang merupakan artis, model sekaligus penyanyi tersebut. Kedua pasanagan ini pun sudah banyak diketahui oleh para penggemar. Keduanya pun sering menggunakan barang pasangan. Serta sering mengumbar kemesraan di depan publik.

4. Lee Min Ho dan Suzy Bae
Lee Min Ho dan Suzy memang dikenal sebagai pasangan yang membuat beberapa penggemar merasa iri. Berpacaran selama dua tahun membuat keduanya pun dikenal sebagai pasangan paling sempurna dan romantis.

Apalagi, Suzy Bae mengungkapkan mengenai tipe pria idamannya. Penyanyi yang biasa dipanggil Suzy Miss A ini mengaku, bahwa Lee Min Ho adalah pria idamannya.

5. Kai EXO dan Krystal f(X)
Pasangan Kai EXO dan Krystal f(X) selalu membuat orang iri. Apalagi, keduanya pun berhasil masuk ke dalam daftar pasangan yang paling banyak dicintai oleh fans dan agensi.

Keberadaan Kai EXO dan Krystal f(X) di satu agensi yang sama tentu memiliki dampak yang besar, keduanya bisa dengan leluasa untuk bertemu. Terlebih lagi, mereka sudah mendapat restu dari agensi yang menaunginya untuk menjalin hubungan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)